TRIK Internet GRATIS TREE dengan PROXO

Hai plend2 yang khususnya di dunia maya kali ini saya mencoba berbagi trik gratisan internet di PC kita
uda di coba dan jalan wus wus gan
Tentu saja buat ngenet gratis kita butuh salah satu software dan dapat di unduh secara gratis semua di sini.

Langkah pertama Download PROXO disini

Langkah kedua setting buat Proxo :
pada tab header buat 1 header saja,
* http header isi = Tree_Unlimited
* replacement text isi = $RDIR(\u?wap.tri.co.id/)
yg lain kosongkan saja, cek list di out

pada tab Proxy isi = 1x.4.x.1x:3128

Nah loh bingung kan anda ga usa khawatir nih di bawah saya sediakan config jadi tinggal load aja di PROXO dan siap pake jadi yang ga ngerti abaikan aja settingan diatas

Download config klik disini

Langkah ketiga setting pada browser yg di pake contohnya mozilla dan Opera
set d browser dengan http proxy 127.0.0.1 port 8080

Langkah keempat setting pada modem user&ps&apn dengan 3gprs

Langkah kelima silakan berpuas-puas browsing dengan internet anda

silakan di coba

8 Tanggapan

  1. […] Blackberry Themes & Aplikasi Just another WordPress.com site Lompat ke isi BerandaAbout ← TRIK Internet GRATIS TREE dengan PROXO […]

  2. Udh tk obok2 sesuai perintah tetep g bsa ni bos…ksh yg dtail dunk..ni email ane : nuh4_82@yahoo.com

    • Maksud ga bisa gimana bro .
      Kek-nya itu keterangan cukup lengkap deh tinggal download software PROXO dan download tuh config trus load config lewat PROXO dan setting browser yang kita pake dengan proxy diatas .

  3. trik ini udah gak bisa sob…. setahu saya 3 hanya bisa dipake di HP,, kalo di PC siap2 kena tendang ma three… maaf kalo pendapat saya ini salah

  4. Sorry bro kalau menurut saya masi jalan sebab sampe sekarang saya masi pake dan lancar” aja . Nanti kalau ada waktu senggang dikit saya share cara atasin tendangan dari TREE ini sekaligus cara download di 4shared .

  5. ngapusi banget

  6. Minta nmr hpna dung gan?yar bs ngbrol…

  7. thx ane dah sukses …tp sayang gak bs buka fb..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: